Beranda > Lucu > Plesetan Ponari dan Pocari

Plesetan Ponari dan Pocari

Hehe :)) berikut plesetan minuman ringan Pocari dengan si Ponari dukun cilik :

Semua air di area rumah si Ponari, Jombang dikuras habis oleh orang2 yang ingin merasakan khasiat batu ajaib Ponari. Entah itu dari sumur, air bekas mandi, bahkan air selokan yg mengalir dari rumah Ponari. Semuanya dikuras bahkan tanah yang mengandung airpun diambil.

Peluang Bisnis pun muncul :

Cak Sur dengan Pendik sedang berdiskusi serius. “Gimana, jadi ngajak Ponari bisnis ?”
Pendik yang memegang kalkulator langsung menghitung. “Jadi, Cak. kalo nggak sekarang nanti didahului orang lain,  Pi’i diajak ya Cak. anak itu jadi manajer pemasaran.”

“Yoi, besok Ponari aku ajak ke Kalimas Surabaya biar dicelupin batunya, biar airnya manjur jadi obat. trus kita masukin ke botol,” kata Cak Sur. “Yang pesen galon ya diambilkan, yang bawa gentong ya diladeni. Terserah tapi harganya ya disesuaikan.”
Tapi khusus pasar supermarket Cak Sur memakai kaleng/botol kemasan. “Jangan lupa Ndik, merk-nya PONARI SWEET,” tegas Cak Sur.

form : surya online

Kategori:Lucu Tag:,
  1. sweety_one
    Februari 27, 2010 pukul 4:16 pm

    whahahahahahaaaaaa…….

    gak lutchu!!!😛

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: