Beranda > Umum > Bukan Ponari Saja Yang Punya Batu Ajaib

Bukan Ponari Saja Yang Punya Batu Ajaib

Ternyata yang mempunyai batu ajaib yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit tidak hanya Ponari seorang, melaikan ada beberapa orang yang memilikinya, menurut yang di beritakan kompas.com berikut :
Setelah Ponari dan Dewi, Giliran Siti Rohmah Punya Batu Ajaib
Tangan Ponari menyelupkan batu petir ke gelas berisi air.

Jumat, 20 Februari 2009 | 14:16 WIB

JOMBANG, JUMAT — Warga Jombang kembali dihebohkan penemuan batu oleh seorang ibu rumah tangga yang sedang mengantarkan anaknya sekolah di kawasan Dayu, Jumat.

Lembaga Kelompok Bermain Al Asna kini dipadati ratusan orang setelah Siti Nur Rohmah (35), ibu rumah tangga yang tinggal di Perumahan Tambakasri I-13, Jombang, itu menemukan batu pualam berbentuk pipih.

Menurut penuturannya, batu itu ditemukan di depan selokan Al Asna saat mengantar anaknya ke sekolah itu sekitar pukul 07.30 WIB.

“Dari selokan itu terdengar suara perempuan yang meminta tolong untuk diselamatkan,” katanya saat ditemui di Mapolsekta Jombang.

Ia menceritakan, sejak keluar dari rumah, suara itu terngiang di telinganya. “Yang paling keras suara itu saya dengar di depan sekolah anak saya tadi. Setelah saya dekati, ternyata batu dalam keadaan tebungkus kain ini,” katanya sambil menunjukkan batu yang dianggapnya ajaib itu.

Batu itu kemudian dimandikan dan digunakan untuk mengobati giginya yang sakit. “Sudah empat hari ini gigi saya sakit. Alhamdulilah sekarang sudah sembuh setelah saya gosok batu ini,” kata istri seorang pelayan toko elektronik di Mojokerto itu.

Sejak penemuan itu terdengar luas di masyarakat, rumah Siti Nur Rohmah di Perumahan Tambak Asri, Kelurahan Tunggorono, Jombang, dipadati warga.

Kepala Kelurahan Tunggorono Kislan mengaku, dialah yang membawa warganya itu ke Mapolsekta Jombang.

“Kami khawatir terjadi apa-apa padanya. Oleh sebab itu, dia langsung kami bawa ke kantor polisi,” katanya saat mendampingi Rohmah di Mapolsekta Jombang.

Hingga kini, ibu rumah tangga itu masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang Unit Reskrim Polsekta Jombang.

Sebelumnya, masyarakat Jombang juga dihebohkan oleh penemuan batu yang dianggap bisa menyembuhkan segala macam penyakit di rumah Ponari (9) di Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh; dan Dewi Setiowati (13) di Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Ternyata bukan Ponari saja yang memiliki batu ajaib, namun Dewi serta Siti mempunyai batu serupa yang berkhasiat sama yaitu dapat menyembuhkan penyakit. hmm … kira-kira darimana asal batu-batu ajaib itu ya ???

Kategori:Umum Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: