Beranda > Komputer > Reset Printer Canon tipe IPxxxx

Reset Printer Canon tipe IPxxxx

Sore …

o iya aq mau bagi pengalaman trobelshot printer khusus merk canon, kebetulan aq ketemu masalah “waste ink tank full” / “absorbexxx” hmm … langsung aja deh aq googling, eh langsung nemu cara dan software tuk meresetnya, … banyak seh blog2 yg menjelaskan permasalahan2 printer, jadi kalo da masalah pa2 ttg printer km, langsung aja googling !!!

Cara reset printer canon ( IP 1880 ) permasalahan “waste ink full tank” :

Langkah 1. Reset manual device printer

  • cabut semua kabel yg tertancap di printer
  • coba tekan dan tahan swicth ON power bersamaan dengan menancapkan kabel powernya
  • kemudian tekan tombol reject ( bawah ON swicth ) 2 x
  • kemudian lepas kedua2nya ( PWR ON & reject switch ) , dan matikan
  • pasang semua kabel USB dan Power, lalu nyalakan kembali

Langkah 2. Reset software printer

  • download dulu software resetternya di sini
  • kemudian jalankan softwarenya ( tanpa menginstall, so praktis kan ! )
  • klik waste ink reset, main dan plate
  • keluar dari program reset, coba matikan printer dan nyalakan lagi
  • insyaallah printer akan bisa kembali digunakan dg normal

Katanya juga sih ni software resetter bisa digunakan unutk berbagai tipe printer canon, so coba aja siapa tahu berhasil, tapi katanya para blogger yg udah pernah nyoba juga berhasil kok … hehe cobaen dw yo !!!

ok ! good luck ! peace for om gogling ! thank’s all

  1. Maret 25, 2011 pukul 2:20 pm

    Trimssssssssssssssssss… blinking juga nich…

  1. Juni 11, 2010 pukul 11:33 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: